Indonesia Tak Perlu Pemimpin kalau penegakan POLITIK saja masi carut marut

Politik adalah segala sesuatu yang menyangkutkekuasaan dalam mengatur kepentingan dan kebaikan. Politik jugalah yang dapat menjadi alat dalam mencapai sesuatu.

Entah bagaimana mengartikan politik PILKADA saat ini, politik mana yang di katakan bersih? Dan politik mana yang di katakan kotor? Semuanya tampak sama, seperti politik bersih namun terlihat kotor dan politik kotor terlihat bersih. Pertayaanya bagaimana cara menjadi politik bersih ? Pernakah Politik bersih terjadi di tanah air ini?.

Pantas saja indonesia tidak ada ekstabilitasnya di mata dunia karna elit politik saja tak perna memberi contoh yang amat berharga terhadap rakyat yang memilihnya. Di mana segala kepentingan umum di kesampingkan hanya untuk mendahulukan kepentingan pribadi. Tampaknya setiap daerah tidak perlu pemimpin dan indonesia tak perlu presiden. Biarlah hidup bebas tanpa ada yang mengatur karena dengan daerah ada pemimpin dan indonesia ada presiden INDONESIA sama saja terasa tidak ada aturan dan malah lebih parah kebebasan yang kian terancam.

Terlihat yang menang menjadi arogan dan lupa cara berterimakasih kepada rakyat kecil dan yang kalah menjadi diam dan tak mau menolong serta malah ingin menjatuhkan.

Para pemimpin ku apa yang kutulis adalah hanya ungkapan rasa sedih melihat kondisi ini dimana harapan generasi yang akan datang menjadi taruhanya kalian tau ketika generasi milenial ini menjadi haus seperti kalian maka indonesia tidak akan perna bersinergis di mata Dunia.

Mari kita lakukan dan ajarka bahwa semua belum terlambat mari kita sambut bonus demografi dengan baik dan ciptakan orang baru dalam sebua perjalanan panjang ini.

Tinggalkan komentar